Header Ads

Kunjungan Taman Kanak –Kanak Desa Pakijangan Ke Koramil Wonorejo

PASURUAN -  Kunjungan TK Desa Pakijangan mengadakan kunjungan ke Koramil Wonorejo yang didampingi oleh para guru dan orang tua. Adapun kunjungan dalam rangka pengenalan pada anak TK tentang profesi TNI AD. Danramil Wonorejo (Kapten Inf Suyono) dan salah satu anggota Koramil Wonorejo serta menyambut kedatangan anak didik TK Pakijangan dengan memberikan sambutan yang baik. Inti dari kunjungan tersebut agar anak didik TK Pakijangan mengenal kepada lingkungan TNI khususnya di Koramil Wonorejo dan memperkenalkan sedini mungkin kepada anak.  Selasa, (13/02) 


Selanjutnya anak anak diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama sama dan bermain di areal Koramil Wonorejo.  Hal tersebut diharapkan anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI. Dalam diri anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara

Selain itu anak anak diajak mengenal lingkungan disekitar Koramil Wonorejo. Usia pada taman kanak kanak adalah masa golden age sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. Pembelajaran usia TK sekarang menitikberatkan pada pendidikan karakter. Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita citanya yang tinggi dengan karakter yang baik. Anak Indonesia jadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.   (mN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.