Header Ads

Karya Bhakti Pembersihan Kanan Kiri Jalan Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat



Pasuruan, LB (11/02)  Babinsa Desa Karangrejo (Koptu Sugito) bersama kepala desa, perangkat desa dan warga melaksanakan kegiatan karya Bhakti di Desa Karangrejo Kec. Purwosari. 

Kegiatan tersebut adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil Purwosari, hal tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Kegiatan yang diikuti oleh Kades  beserta seluruh perangkat desa dan warga masyarakat setempat, dengan sasaran pembersihan semak-semak maupun rumput liar di kanan kiri jalan Desa Karangrejo Kec. Purwosari.

Menurut Babinsa Desa Karangrejo menyampaikan bahwa lingkungan yang bersih akan membuat kita nyaman, untuk itu Babinsa Deea Karangrejo mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, apabila lingkungan kotor dan kumuh tentunya akan tidak enak kita pandang serta tidak baik bagi kesehatan, sebab bila kondisi jalan ini bersih siapapun yang melintas akan merasa nyaman, Tuturnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.