Ini Fakta Apa Hoax? Itu Terserah Anda

-Coca-cola bisa digunakan untuk mengobati sengatan ubur-ubur.
-Coca-cola bisa digunakan untuk cairan pembersih dan penghilang bau, misalnya pada toilet.
Jika rambutmu tertempel permen karet, gunakan cairan Coca-cola untuk membasuhnya. Maka permen karet akan dengan mudah lepas dari rambutmu.

-Pada bagian bawah kemasan biasanya tertulis “oroginal formula” tetapi kenyataannya formula yang dipakai saat ini tidak asli lagi. Sejak tahun 1985 pembuatan Coca-cola tidak lagi menggunakan gula (alami), tetapi diganti dengan fruktosa (gula buatan).
Warna asli Coca-cola adalah hijau.

-Dalam bahasa Cina, kata coca-cola berarti “membuat mulut bahagia”.
Jika botol Coca-cola di seluruh dunia dikumpulkan dan disusun dari ujung ke dasar, panjangnya sama dengan jarak bolak-balik ke bulan 1667 kali. (sekarang mungkin sudah lebih panjang lagi)
Jika kamu minum Coca-cola hingga 8 botol sekali teguk, kamu bisa mati karena kadar karbon dioksida yang terlalu banyak dalam darah.

-Di beberapa negara, polisi lalu-lintas dilengkapi dengan 2 galon minuman soda ini pada mobilnya. Gunanya untuk membersihkan darah yang menempel pada jalan setelah terjadi kecelakaan.
Hanya sedikit orang yang tahu formula rahasia Coca-cola. Pembuatannya dilakukan di satu pabrik pusat yang selanjutnya diekspor ke seluruh negara yang ada pabrik pengemasannya.
Hak produksi Coca-cola dijual hanya seharga $ 1,00 pada tahun 1890-an.
94% penduduk dunia mengenal Coca-cola.

-Coca-cola telah menerbitkan lebih dari 500 merk, termasuk diet coke, sprite dan fanta. Terdapat lebih dari 1200 pabrik pengemasan di seluruh dunia.

-Ada sekitar 10.450 botol berbagai merk minuman keluaran Coca-cola dikonsumsi setiap detiknya.
Pada tahun pertama, terjual kurang dari 10 botol Coca-cola setiap harinya. Kini terjual lebih dari 1 milyar botol setiap harinya.

Meskipun kebanyakan orang menikmati Coca-cola dengan didinginkan. Di Hongkong ada yag mengkonsumsi Coca-cola setelah dihangatkan untuk mengobati demam.

referensi:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.