Danramil Winongan Hadiri Rakor Pemilukada Serentak Untuk Menciptakan Situasi Aman


PASURUAN, LINTASBATASPASURUAN.COM - Rabu (28/02) Pukul 09.30 Danramil Winongan (Kapten Arm Yuwono) menghadiri rapat kordinasi Pemilukada serentak yang dihadiri oleh, Muspika, Panwascam, PPK, PPL,  Kades Sekecamatan Winongan dan undangan di gedung Serbaguna Kec. Winongan.

Rapat koordinasi  tersebut digelar dalam rangka untuk menciptakan situasi dan kondisi yang  kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 khususnya di wilayah Kecamatan Winongan. Selain mengantisipasi kemungkinan kerawanan yang terjadi rapat ini juga memetakan daerah daerah yang memiliki potensi terjadinya konflik selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. 


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil Winongan menyampaikan bahwa pada tahun 2018 kita akan menghadapi Pilkada Gubernur dan Bupati, sesuai dengan perintah dari Komando Atas kami wajib ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Oleh karena itulah kami bersinergi dengan Polsek Winongan untuk bersama sama menciptakan dan menjaga agar situasi di wilayah kita ini tetap kondusif menjelang dan selama dilaksanakanya Pilkada. tegasnya.

penulis: anto,/publish: tatag

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.