Header Ads

Danramil 0819/11 Beji Bersama Kapolsek Beji Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

Pasuruan, LintasBatasPasuruan.Com  - Kamis (22/02) Danramil Beji (Kapten Czi Sutiyono) bersama Babinsa Desa Ngembe dan beserta Kapolsek Beji dan Babinkamtibmas melaksanakan Komsos silaturohmi di rumah KH. Samhudi di Desa Ngembe dalam rangka memberikan wawasan situasi khususnya di wilayah Kecamatan Beji.

Menurut Danramil, Komsos kali tersebut selain sebagai ajang sarana silahturahmi juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah Beji. Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di wilayah agar tetap kondusif demi keberlangsungan pelaksanaan pembangunan,Tutur Danramil.

Danramil mengajak untuk tidak mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama, Danramil juga untuk menjaga Keberagaman ataupun perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa. Komsos dengan Toga akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan di wilayah Kecamatan Beji guna menjaga ketertiban lingkungan wilayah Kacamatan Beji.  (jon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.