Header Ads

Babinsa Parasrejo Cek Irigasi Yang Terdampak Pembangunan Jalan Tol

Pasuruan, LB (23/02) Babinsa Desa Parasrejo Kecamatan Pohjentrek (Serka Wahyu) bersama kepalad Desa Parasrejo, Mantri tani dan Dinas irigasi melaksankan pengecekan kelokasi pertanian yang terdampak pembangunan  jalan Tol.

Pengecekan pembangunan tersebut merupakan upaya pengawalan dan pengawasan terhadap pembangunan yang dilaksanakan di wilayah tanggung jawabnya, sehingga benar-benar memenuhi ketentuan dan dapat memberikan azas manfaat secara jangka panjang kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Serka wahyu ditemui oleh Mantri Pengairan, yang memberikan penjelasan terkait rencana pembangunan yang akan dilaksanakan, termasuk pelaksanaannya, bahkan dijelaskan pula bahwa pembangunan irigasi tersebut sebagai rangkaian upaya khusus program ketahanan pangan.

Danramil Pohjentrek (Kapten Arh Iswanto) Saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut, upaya tersebut sebagai langkah pengawalan pembangunan insfrastruktur diwilayah sehingga dapat terselenggara dengan lancar, berkualitas dan dapat bermanfaat secara jangka panjang. Tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.