Header Ads

Babinsa Lingkungan Prigen Koramil Prigen Hadiri Kegiatan RAT KUD Sri Rejeki

Pasuruan, LB (21/02) Babinsa Lingkungan  Prigen Kecamatan Prigen (Serda Samsuri) menghadiri kegiatan RAT KUD Sri Rejeki di Lingkungan Prigen. Rapat anggota tahunan KUD Sri Rejeki di Lingkungan Prigen di hadiri oleh kepala KUD Sri Rejeki  Prigen dan Dinas Koperasi Kabupaten Pasuruan. 


Rapat tersebut diawali laporan pertanggung jawaban oleh Ketua Koperasi KUD Sri Rejeki di Lingkungan Prigen tentang  yang dikelola untuk kesejahteraan anggota  dalam bentuk simpan pinjam.


Pada pelaksanaannya KUD Sri Rejeki di Lingkungan Prigen dalam sambutanya menyampaikan, Koperasi yang sehat dan tertib dapat dilihat dari regulasi administrasi keuangan yang berputar di tubuh Koperasi itu sendiri benar-benar nyata tidak fiktif dan direkayasa, untuk itu  perhatikan jangan memaksakan diri untuk melebihi kapasitas keuangan yang ada, dalam pribahasa besar pasak daripada tiang, pengurus pinjam uang ke Bank sana-sini untu memenuhi kebutuhan Koperasi dan akhirnya tidak bisa kembalikan, itu tidak boleh terjadi, tegasnya. (j0

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.