Header Ads

Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo Dampingi Upsus Distribusi Pupuk Dusun Jagalan Desa Karangsono

Pasuruan, LB (20/02) Babinsa Desa Karangsono Kecamatan Sukorejo (Kopka Kariyadi) melakukan pendampingan Upsus dalam pendistribusuan Pupuk bersubsidi di Dusun Jagalan Desa Karangsono Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk yang ada di Distributor, sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani di wilayah Koramil 0812/22 Glagah.

Pada pelaksanaannya Kopka Kariyadi mengatakan untuk penyaluran pupuk pada saat musim tanam saat ini harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasi atau RDKK pupuk bersubsidi dari kelompok tani, Juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut,” katanya.

Danramil Sukorejo (Kapten Arm I Made Sukartika) menegaskan, pengawalan serta pendampingan Babinsa agar setiap saat untuk melaksanakan pendistribusian pupuk bersubsidi yang ada di wilayah binaan Babinsa. Hal tersebut untuk membantu petani dalam hal kelancaran kebutuhan pupuk yang digunakan petani, Tegasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.