Header Ads

Wujudkan Kepedulian Babinsa Dan Pramuka Bagikan Makanan Siap Saji



Pasuruan, LB (08/01) Babinsa  Desa Bandaran Kec. Winongan (Serma Isak)  bersama anggota Pramuka SMKN Winongan membuat nasi bungkus didapur umum untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Kampung Baru  Desa Bandaran Kec. Winongan.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat sekali dan merupakan wujud kepedulian Koramil Winongan dan Pramuka SMKN Winongan, karena para korban bencana alam banjir tersebut sangat membutuhkan bantuan, khususnya makanan yang siap untuk dikomsumsi.

Menurut salah satu masyarakat yang menerima bantuan makanan yang siap saji sdr. Misbah,  menyampaikan ucapan terima kasih mendapat dukungan nasi bungkus dari Bapak TNI terutama Koramil Winongan dan para Pramuka dari SMKN Winongan, semoga bermanfaat untuk kami semua warga Desa Bandaran Kec. Winongan yang terkena musibah banjir dan kami semua warga Desa Bandaran mendoakan kepada Satuan Koramil Winongan dan pelajar SMKN Winongan agar selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun berada dan lancar saat bertugas, Tuturnya.




Pewarta : Sulaiman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.