Header Ads

Koramil Kraton melaksanakan perbaikan Pangkalan Koramil

Pasuruan, (02/01) Koramil 0819/03 Kraton dipimpin Danramil 0819/03 Kraton (Kapten Kav Ahmad Safi,i) melaksanakan perbaikan pangkalan pagar depan Makoramil 0819/03 Kraton.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil menyampaikan perbaikan ini merupakan tindak lanjut dari perbaikan-perbaikan yang sudah dilakukan sebelumnya.
Beberapa waktu yang lalu telah melakukan upaya dengan perbaikan pagar belakang Koramil 0819/03 Kraton kali ini upaya perbaikan kembali dilaksanakan perbaikan pagar depan Makoramil Kraton dengan melibatkan seluruh anggota dan masyarakat sekitar.

Upaya perbaikan dengan merehabilitasi kantor satuan merupakan wujud pembinaan terhadap pangkalan. Semua kita perlu benahi baik personil maupun sarana prasarana penunjang dalam melaksanakan tugas," imbuhnya.

Danramil Kratob berharap, dengan kondisi satuan yang sudah terawat dan terpelihara dengan baik ini, dapat meningkatkan motivasi dan dedikasi kerja terhadap personil. Mewujudkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas sehari-hari serta lebih nyaman dalam melaksanakan dinas di Makoramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.