Header Ads

Danramil Beri Pengarahan Kepada Anggota Persit Ranting 19 Koramil 18 Pandaan


Pasuruan, LB (06/01)  pukul 15.00 Koramil 18 Pandaan melaksanakan pertemuan Persit KCK Ranting 19 Koramil 0819/18 Pandaan yang dilaksanakan setiap bulan di Aula Makoramil 0819/18 Pandaan.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 0819/18 Pandaan (Kapten Cba Hadi Wibowo)  memberikan pengarahan kepada  anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 19 Koramil 0819/18 Pandaan yang intinya  agar anggota Persit apabila ada permasalahan dikeluarga agar diselesaikan dengan kekeluargaan, bisa juga berkomunikasi dengan ibu ketua ranting atau langsung kepada Danramil, karena Danramil dan ibu ketua Ranting diibaratkan sebagai bapak dan ibu bagi anggota, tutur Danramil.

Selain pertemuan rutin bulanan kegiatan tersebut  bersamaan  dengan agenda arisan. Tujuan diselenggarakan acara tersebut bertujuan untuk menjalin mempererat tali silahturahmi antar anggota.


Ketua Ranting Persit KCK 19 Koramil 0819/18 Pandaan juga mengatakan  bahwa dengan adanya pertemuan bulanan dengan agenda  arisan Persit, Ibu ketua Ranting 19  berpesan agar anggota bisa memberikan motifasi kepada suaminya dalam bertugas supaya selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan sebagai Persit disamping sebagai pendamping suami juga harus selalu mendukung tugas para suami, tuturnya.


Pewarta : Ilzam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.