Header Ads

Bati Tuud Koramil Beji Hadiri Sertijab Kades Kedumgboto



Pasuruan, LB (05/01) Pukul 09.00 Bati Tuud Koramil Beji menghadiri  serah terima jabatan Kepala Desa Kedungboto dari PJ Kepala Desa Bpk SUTRISNO kepada Kades Terpilih Bpk SUBANDI di Balai Desa Kedungboto Kec. Beji.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Bati Tuud Beji dan Muspika Kec. Beji, Perangkat Desa Kedungboto, Ketua BPD H NURHADI serta anggota, Toga dan Tomas Desa Kedungboto.

Kegiatan di mulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya dilakukan sambutan  PJ Kades Bpk SUTRISNO yang Menyerahkan Tugas dan Tanggung Jawab PJ. Kades kepada Kades Terpilih Bpk SUBANDI, kemudian Pembacaan SK Bupati Pasuruan pengangkatan dan pengesahan Kades terpilih masa bakti 2017 s/d 2023 oleh Protokol.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakam Penandatanganan serah terima jabatan dari Pj. Kades Bpk SUT bisa bekerjaRISNO kepada Kades terpilih Bpk.SUBANDI , serta penyerahan Dokumen (terlampir),  Stempel dan barang inventaris milik Desa.

Pada kesempatan tersebut  Camat Beji DRS AGUS SUPRIYANTO Mpd
menyampaikan sambutan yang intinya  mengucapkan selamat bertugas kepada Kades terpilih Bpk SUBANDI atas di lantiknya oleh Bupati Pasuruan dan Menjelaskan tentang kewenangan Kades terpilih sejak di lantik oleh Bupati Pasuruan pada tgl 29 Desember 2017 dan akan menjabat selama 6 tahun yg akan datang,  Meminta untuk perhatiannya kepada perangkat Desa Kedungboto agar mendukung secara penuh Kades Terpilih utk membangun Desa Kedungboto dan Kepada Kades yang baru, mulai sekarang jangan merasa kaget-kaget karena  banyak kegiatan yang terdadak, masyarakat mintanya dilayani dengan exstra.

Tak lupa sambutan Kapolsek Beji yang diwakili Wakapolsek Beji AKP SUPRIHATIN yang intinya s
menyampaikan pesan pesan  agar meberikan contoh yang baik kepada masyarakat baik pendukung maupun yang bukan dan dalam membuat kebijakan dan keputusan  dengan hati nurani serta agar  diselesaikan masalah baik yang besar maupun yang kecil, karena masalah kecil bisa  menjadi besar. Kegiatan tersebut diakhiri dengn doa.

Pewarta : Subani

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.