Header Ads

Anda Rugi Bila Tak Mengunjungi Dua Coban Di Kota Batu Malang Ini

Nama Coban Rondo dan coban Rais sudah tak asing lagi terutama bagi warga Jawa Timur khusunya Pasuruan dan kota-kota sekitar. Karena berada di daerah dataran tinggi, kota Batu Malang  memiliki beberapa wisata air terjun yang sangat indah. Dua di antaranya adalah Coban Rais dan Coban Rondo. Coban Rondo adalah wisata air terjun yang cocok dikunjungi bersama keluarga, karena jarak antara air terjun dan pintu masuk serta jalanan lebih mudah diakses bagi pengunjung

Lokasi dari Coban Rondo  berada di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon. Air terjun di Coban Rondo memiliki ketinggian 60 meter. Di sini juga terdapat taman labirin yang sangat cocok untuk lokasi berfoto dan bermain. Sangat cocok juga untuk wisata keluarga, penelitian serta berkemah. Mengingat alam pemandangan di sana sangatlah indah.

Coban Rondo, itu dia. Beda lagi dengan Coban Rais adalah wisata air terjun yang patut  kita kunjungi bersama teman-teman karena di sini Anda bisa berkemah menikmati pemandangan alam di bukit bintang bersama teman-teman.

Ketika hari sudah mulai petang,  waktu usai senja. Di perbukita Coban Rais ini  kita bisa berbaring merebahkan diri beralaskan rumput. Kita bisa leluasa menikmati ndahnya panorama alam dan langit yang indah penuh bintang-bintang.  Selamat berlibur bersama keluarga dan sahabat tercinta. Jangan lupa jaga stamina, kesehatan dan bawalah bekal secukupnya.   (r)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.