PENGAWASAN DAN CEK PEMBONGKARAN PUPUK OLEH BABINSA KEL. MANDARAN DIDAMPINGI OLEH KEPALA GUDANG PEYANGGA PT PETROKIMIA GERSIK


LB - Pasuruan, Di gudang GP pupuk Pasuruan 3 Pelabuan Kel. Mandaran Kec. Gadingrejo Babinsa Kel. Mandaran (Serda Pipit AR) melaksanakan pengawasan dan pengecekan pembongkaran pupuk didampingi oleh Bpk. Joko Mulyono sebagai kepala GUDANG PEYANGGA PT PETROKIMIA GERSIK.

Adapun dari hasil pengawasan Serda Pipit AR  mengatakan jenis dan jumlah pupuk yang di bongkar   berjenis Pupuk ZA dengan jumlah sebanyak 30 ton/600 kantong yang berasal dari PT Petro Kimia Gresik,


Menurut Serda Pipit AR menyampaikan bahwa  kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mengetahui persediaan pupuk bagi kelompok tani di wilayah Kab/Kota  Pasuruan sebagai bentuk upaya TNI dalam mengawal kebutuhan pupuk bagi petani dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan.Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/25 Gadingrejo  menegaskan, guna menghindari kegusaran para petani akan ketersediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi bagi petani di wilayahnya, Babinsanya akan selalu berkoordinasi dengan dinas pertanian setempat, PPL dan Mantri Tani,dan Kepala Gudang guna  untuk selalu mengawal pendistribusian pupuk sampai kepada/  kelompok tani agar tidak ada kesempatan oknum tertentu untuk berbuat curang yang dapat merugikan para petani.Tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.