Header Ads

PENGAMANAN PERAYAAN NATAL OLEH KORAMIL 0819/18 PANDAAN


LB - Pasuruan, (16/12) Pukul 17.30 Kodim 0819 Pasuruan melalui Koramil 0819/18 Pandaan Babinsa Kelurahan Petungasri (Serma Kusaini) dan (kopda Syaifudhin) anggota Koramil 0819/18 Pandaan  melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Perayaan Natal  di Gereja Jawi Wetan (GKJW) JL.  Minang Permai no. 100 Kel Petungasri Kec. Pandaan.

Acara ibadah dan perayaan natal, yang dipimpin oleh pencerahan pendeta Bpk  Brahm Kharismatius S. SM, Div.M.Th dengan materi yang disampaikan yang intinya Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu, jumlah jemat -+  200 orang dengan inti ceramah bahwa dengan semangat natal agar umat kristiani, Mengajak umat dengan kedamaian.
Semoga dengan perayaan natal yang di rayakan  membawa kedamaian,khususNya jema’at gereja. Jadilah orang yang bijak,serta dewasa UNTUK TIDAK terlibat,dan penyebar kebencian yang berujung pada pertentangan. marilah kita tingkatkan kebersamaan selalu, dalam rangka ketentraman umat beragama yang membawa kedamaian bagi umat manusia. Dan saya mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Menyambut Tahun Baru 2018.

Acara ibadah dan perayaan natal,di awali dengan Penyalaan lilin,Puji-Pujian Penyembahan dan Paduan suara jema’at gereja setempat. Sehingga menambah meriahnya ibadah dan perayaan natal.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.