MENJAGA SILATURAHMI DAN HUBUNGAN YANG BAIK ANTARA BABINSA DENGAN KEPOLISIAN MELALUI KOMSOS



LB - Pasuruan, (18/12) Menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik antara Babinsa dengan Kepolisian melalui Komsos merupakan salah satu tugas Babinsa demi terwujudnya hubungan yang harmonis.
Babinsa Kel. Ngemplakrejo (Serda Suyono) melaksanakan Komsos dengan anggota/personil Kamla (Serma Siswanto) dan (Kopda Jainul) serta personil Pol Airut Briptu Budi Santoso & Ketua Nelayan Ngemplakrejo Bpk. Gatot di Pelabuhan Rt. 02 Rw. 07 Kel Ngemplakrejo Kec. Panggungrejo.

Para petugas membahas perkembangan situasi wilayah sehingga sasaran kegiatan Binter dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan.
Dalam pelaksanaannya Serda Suyono menyampaikan, sebagai seorang Babinsa harus wajib secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dan rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh," tuturnya,

Menurut dia, kegiatan ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat lainnya.

Anto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.