Header Ads

MEMBERIKAN RASA AMAN KORAMIL 0819/13 WONOREJO MELAKSANAKAN PENGAMANAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW 1439 H


LB - Pasuruan (17/12) pukul 20.00 Guna memberikan  rasa aman serta lancarnya dalam setiap kegiatan masyarakat, Kodim 0819 Pasuruan melalui Koramil 0819/13 Wonorejo (Serka lauren) dan Serda Lolok bersama Polsek Wonorejo mengadakan pengamanan dalam pengajian rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW di Makkhi Albadhaki Desa Wonorejo Kec. Wonorejo.

Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan baik terbuka maupun tertutup guna antisipasi hal yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman dan nyaman pada peserta Maulud Nabi Muhammad SAW 1439 H. Menurut Babinsa Desa Wonorejo ( Serka Lauren) menyampaikan bahwa Koramil 0819/13 Wonorejo bersama Polsek Wonorejo melaksanakan pengamanan maupun memonitoring/pemantauan dan mengawasi kendaraan peserta Maulud Nabi Muhammad SAW guna mencegah terjadinya curanmor, tegasnya.
.
Yang bersangkutan menambahkan pengajian tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sementara Kepala Desa Wonorejo mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 0819/13 Wonorejo yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan kerohanian di daerahnya tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.