KORAMIL 0819/25 GADINGREJO LAKSANAKAN PERTEMUAN SEKALIGUS ARISAN RUTINAN


LB - Pasuruan, Danramil 0819/25 Gadingrejo (Kapten Yudi S) dan ketua Persit KCK ranting 26 melaksanakan kegiatan pertemuan Persit Ranting 26 Koramil 0819/25 di Aula Makoramil 0819/25.

Dalam arahannya Danramil 0819/25 selaku Pembina Persit di Ranting 26 Koramil 0819/25  berpesan kepada ibu-ibu Persit yang mengikuti kegiatan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta selalu mensyukuri rahmat yang diberikan olehAllah SWT. Meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, memelihara kekompakan sesama anggota Persit serta selalu meningkatkan kepedulian sosial dalam hidup bermasyarakat.

Danramil juga menekankan tentang masalah UUD ITE (Informasi Teknologi Elektronik) kepada Ibu- ibu sekalian semuanya sudah sering menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, whatsapp ataupun media sosial lainnya. Untuk itu, sebagai Danramil menekankan agar lebih berhati-hati dalam menggunakan, mengirim ataupun menerima berita dimedia sosial,  Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang ada di internet sebelum dikroscek terlebih dahulu," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.