Header Ads

KODIM 0819 PASURUAN GELAR DOA BERSAMA MENYAMBUT TAHUN BARU 2018


Pasuruan, (31/12)  Pukul 19.30 Komandan Kodim 0819  Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi,S.H), Perwira Staf dan para Danramil jajaran beserta anggota melaksanakan doa bersama dalam rangka  malam Tahun Baru 2018 di ruang Loby  Kodim 0819 Pasuruam menyambut Tahun Baru 2018 dipimpin oleh Ust Amari (Modin Kel. Bugulkidul Kota Pasuruan).

Menurut Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi,S.H.) doa bersama pada malam tahun baru sudah dilaksanakan secara rutin. Kegiatan tersebut tidak hanya untuk menyambut pergantian tahun baru hijriyah dan masehi. “Doa bersama sudah rutin dilaksanakan oleh Kodim 0819 Pasuruan dan seluruh anggota, kegiatan ini tidak hanya untuk menyambut pergantian tahun baru hijriah, tetapi juga tahun baru masehi,” katanya.
Ungkapan Syukur Doa bersama tersebut, sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah Swt atas berbagai nikmat dan berkah yang diterima selama ini. Juga memohon kepada Allah SWT, agar seluruh anggota Kodim 0819 Pasuruan  serta masyarakat Kab/Kota Pasuruan dan bangsa Indonesia senantiasa dalam bimbingan dan perlindungan Allah SWT selalu diberi limpahan berkah dan dijauhkan dari segala musibah. Seluruh masyarakat tentu berharap semoga pada Tahun Baru 2018 Indonesia akan makin maju, aman dan sejahtera. Tegasnya.

Setelah berdoa bersama, Komandan Kodim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi,S.H)  dan seluruh anggota melaksanakan patroli dan pengamanan perayaan tahun baru  agar seluruh masyarakat yang sedang merayakan malam Tahun Baru 2018 merasa aman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.