Header Ads

DANRAMIL 0819/07 LEKOK LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PEMERINTAHAN DESA


Lintas Batas Pasuruan, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metoda Binter yang digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas, peran, fungsi, visi dan misi serta kebijakan Komando Kewilayahan, hal tersebut harus diselenggarakan secara terencana, bertingkat dan berlanjut yang dilaksanakan bersama  seluruh komponen masyarakat di wilayah.

Berkaitan dengan hal tersebut Danramil 0819/07 Lekok  beserta Anggota Babinsanya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melaksanakan temu ramah dan silaturahmi bersama Kades beserta perangkat Desa Lekok bertempat di kantor desa Lekok  Kecamatan Lekok.

Komunikasi merupakan suatu bentuk hubungan timbal balik antara manusia dalam menyampaikan maksud dan tujuannya. Seperti halnya dalam komsos juga dimaksudkan untuk menyampaikan berita atau pesan dari Danramil maupun Babinsa kepada warga desa binaan melalui perangkat desa dan begitu pula sebagai cara babinsa mengetahui informasi dan segala bentuk aktifitas di desa binaan.

Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.