DANDIM PASURUAN HADIRI PERAYAAN MALAM PERGANTIAN TAHUN DI KOTA PASURUAN


Pasuruan, (31/12)  Pukul 22.30 Komandan Kodim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S. H) bersama Forpimda Kota Pasuruan menghadiri kegiatan hiburan rakyat kota Pasuruan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2018 di  GOR Untung Suropati Jl. Sultan Agung Kota Pasuruan yang diikuti oleh -+ 3000 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh:

a. Drs. H Setiyono ( Walikota Pasuruan).
b. Bpk. Raharto Teno Prasetyo ( Wawalikota Pasuruan).
c. H. Ismail Hasani (Ketua DPRD Kota Pasuruan).
d. AKBP Rizal Martomo (Kapolresta Pasuruan).
e. Letkol Inf Mulliadi,S.H. ( Dandim 0819 Paauruan).
d. Bpk Hasman AH. SH. (Kajari Kota Pasuruan).
e. Kapten Cpm Tris Sunaryadi (Dansub Denpom V/3-4 Pasuruan).
f. SKPD se Kota Pasuruan.
g. Tokoh Masyarakat se Kota Pasuruan.

Pelaksanaa kegiatan diawali dengan penampilan  Guestar GC Band (Band Lokal dari kota Pasuruan) dilanjutkan dengan penampilan lagu Pasuruan kondang dilanjutkan tarian terbang Bandung dari kota Pasuruan. Acara selanjutnya penampilan komedi Embrio Grup dari Jakarta dan lanjutkan  penampilan hiburan Dangdut.

Pada kesempatan kegiatan tersebut Walikota Pasuruan menyampaikan sambutannya yang intinya mengucapkan terimaksih kepada semua hadir dalam rangka perayaan menyambut malam pergantian tahun baru 2018 dalam keadaan sehat walafiat dan Kondisi Kota Pasuruan sampai saat ini sangat kondusif atas dukungan dari semua pihak dengan harapan kedepan Pasuruan lebih s baik dan kondusif serta sejahtera serta atas nama pemerintah Kota Pasuruan apabila ada kekurangan mohon di koreksi serta mohon dukungan semua pihak semoga di tahun 2018 Kota Pasuruan lebih baik. Kegiatan terakhir pembacaan do,a dipimpin oleh Muarif Sulaiman (Kemenag Kota Pasuruan).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.