Header Ads

DANDIM 0819 PASURUAN DI DAMPINGI ISTRI BESERTA PERWIRA STAF KUNJUNGI ANGGOTA SAKIT


LB - Pasuruan,   Kamis (28/12) Pukul 08.00 Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulladi, SH.) didampingi isteri, melaksanakan kunjungan kepada salah satunya anggota Militer Kodim 0819 Pasuruan yang menderita sakit. Serka Muji anggota Kodim 0819 Pasuruan  menderita sakit jantung selama 1 (satu) minggu sehingga tidak  dapat masuk dinas dan beraktivitas seperti biasanya. Kunjungan kali ini bertujuan untuk memupuk jiwa sosial terhadap anggota.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0819 Pasuruan menyampaikan selaku pimpinan sudah menjadi tanggungjawab  untuk memperhatikan seluruh anggota, bak prajurit maupun PNS di lingkup jajaran Kodim 0819 Pasuruan. Dengan kunjungan ini, diharapkan dapat membantu kesembuhan kepada anggota yang sakit.

Selain itu juga menjadi acuan kepada anggota yang lain, bahwa berkunjung kepada anggota yang sakit dapat menumbuhkan jiwa sosial. Hal ini karena prajurit maupun PNS adalah keluarga besar Kodim 0819 Pasuruan. Tegasnya.

Dalam kunjungannya tersebut Dandim didampingi istri beserta Perwira Staf Kodim 0819 Pasuruan memberikan santunan kepada Serka Muji dengan menyampaikan  santunan tersebut  sekadar wujud perhatian Kodim 0819 Pasuruan.

Dalam kunjungan tersebut diharapkan bisa memberikan makna yang besar, dapat memupuk jiwa korsa sekaligus memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota yang sakit sehingga bisa segera bekerja kembali dan menjalankan tugasnya.

Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.