Header Ads

DANDIM 0819 PASURUAN BERSAMA FORPIMDA KAB. PASURUAN HADIRI GELORA PILKADA SERENTAK 2018


LB - Pasuruan,  Senin (24/12) Pukul 20.15 Komandan Kodim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) menghadiri Gelora Pilkada Serentak 2018 di Ballroom Taman Dayu Ds Bulukandang Kec.Prigen Kab.Pasuruan.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah :

1. Ketua KPU Prof Jatim ( Eko Sasmito SH.MH)
2.Ketua KPU Kab.Pasuruan ( Winaryo Sunarko SP ).
3. Ketua KPU se Jatim.
4. Ketua Panwaslu Kab.Pasuruan ( Akhmari SPd )
5. Para Komisionir KPU Kab.Pasuruan.
6.. Para Divisi Panwaslu Kab.Pasuruan
7. Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi SH.).
8.Kapolres Pasuruan ( AKBP Radian Kokrosono SIK)
9.Ketua DPRD Kab.Pasuruan (Sudiono Fauzan)
10. Wakapolresta Pasuruan (Kompol Kartolo Setiawan )
11. Perwakilan Yonkav 8 Kostrad (Kapten Kav Gunawan )
12. Para kepala SKPD Kab.Pasuruan
13.Camat se Kab.Pasuruan
14 Perwakilan  Parpol  se Kab.Pasuruan.
15.Anggota PPK se Kab.Pasuruan.

Kegiatan tersebut dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan  Pagelaran seni Tari serta Pagelaran Musik treatikal yg intinya Sosialisasi Pilkada Serentak 2018.

Selanjutnya  sambutan Ketua KPU Kab.Pasuruan yang intinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua KPU Prof Jatim dan ketua KPU Kab./Kota se Jatim yang telah menghadiri kegiatan Gelora Pilkada Serentak di Kab.Pasuruan serta Menyampaikan bahwa Maskot yang bergambar  Apel dari Tutur diipilih karena memiliki.makna yang dingin dan Sejuk .

Setelah sambutan dari ketua KPUD Kab. Pasuruan dilaksabakan Pemberian hadiah Lomba Slogan pilkada serentak  oleh  Ketua KPU Prof Jatim didampingi ketua KPU Kab.Pasuruan.

Tak lupa  Ketua KPU Jatim ( Eko Sasmito SH.MH ) menyampaikan sambutannya juga yang intinya Bahwa Launcing Pilkada serentak  adalah merupakan pentahapan  Pilkada Serentak 2018 dan Berharap kepada KPU Kab.Pasuruan agar melksanakan pilkada di Kab.Pasuruan betul betul berkualitas serta tingkat partisipasi masyarakat mencapai 75 %.

Selesai melaksanakan sambutannya Ketua KPUD Jatim melaksanakan  Pemukulan Kentongan  diikuti ketua KPU Kab.Pasuruan dan Forpimda Kab.Pasuruan  serta perwakilan Parpol dan dilanjutkan foto bersama dengan Maskot Pilkada dan  dilanjutkan Tayangan Pentahapan Pilkada serentak 2018 serta diakhiri dengan Doa  dipimpin  bpk Aliyud Darojah ( ketua PPK Beji ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.