Header Ads

BABINSA DESA TREWUNG MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PEGAWAI STAF PERHUTANI


LINTAS BATAS - Pasuruan, Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Desa Trewung Kec. Grati (Kopda Puji Utomo) melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai staf perhutani Bpk. Mujiono di Desa Trewung.Hal tersebut guna untuk menjalin silaturrahim dan membahas hal-hal yang dapat membantu kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Puji mengatakan bahwa tujuan Komsos ini adalah untuk mendekatkan anggota TNI dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.
Babinsa mengajak warga menjaga keamanan lingkungan, sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal," ujarnya.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.