Header Ads

Usai Apel Pagi Kapolsek Lumbang Ngopi Bareng Anggota


LINTAS BATAS PASURUAN, Lumbang - Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Lumbang AKP MULJONO, S.H., M.H. yang diikuti semua anggota Polsek Lumbang termasuk PNS dan PHL, keceriaan terpancar dari wajah anggota Polsek Lumbang, selasa (28/11/2017).

Suasana keakraban dan kekeluargaan ditunjukkan oleh semua anggota Polsek Lumbang, diawali Apel pagi dan dilanjutkan dengan penyampaian sedikit arahan dari Kapolsek Lumbang, tentang pelaksanaan tugas Kepolisian sehari - hari, dan dilanjutkan dengan acara ngopi bareng.

Tampak lengkap empat punggawa laskar Ronggolawe atau biasa dikenal julukan dari orang asli dari Tuban, keempat anggota tersebut antara lain AIPTU KAHAR yang sehari-hari menjabat Kanit Reskrim Poksek Lumbang, AIPTU TRISNO AEY (KA SPK A), AIPTU ANJANI (Banit Sek Lumbang), dan BRIPKA PRIYONO (KA SPK B).

Suasana kekeluargaan tampak dari ke empat pria asal Tuban tersebut, tanpa membedakan Pangkat dan jabatan, tujuan ke empat pria tersebut adalah memberikan pengabdian terbaik walaupun dinas di daerah Pegunungan dan terpencil.



Tetap semangat sampai pensiun, ucap AIPTU ANJANI (Bapak yang dua tahun lagi memasuki masa pensiun), adalah orang yang tidak asing lagi bagi masyarakat Lumbang, karena pernah menjabat Kanit Reskrim Polsek Lumbang.

Pada kesempatan yang sama AKP MULJONO, S.H., M.H. selaku Kapolsek Lumbang juga berpesan agar masing-masing anggota Polsek Lumbang tetap menjaga soliditas dan kekompakan.

Hidayat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.