Header Ads

SAT LANTAS POLRES PASURUAN KOTA EVAKUASI POHON TUMBANG


LINTAS BATAS - Polres Pasuruan Kota- Selasa, (28-11-2017) pukul. 07.45 wib Sat Lantas Polres Pasuruan Kota dan Lantas  Polsek  Gadingrejo melakukan EVAKUASI POHON TUMBANG di jalur pantura Surabaya - Probolibggo tepatnya Jl.Raya Ayani Kota Pasuruan yang dipimpin Langsung oleh Kanit Dikyasa Smart IPTU KAMAROESIN AS* dan dibantu Kanit Lantas GadingRejo

Atas kebersamaan nya Polres dengan Polsek dalam menanggulangi bencana Pohon tumbang  ini berjalan Aman, Lancar dan sangat singkat sekali WALAUPUN HANYA MENGGUNAKAN ALAT POTONG yang SANGAT SEDERHANA (manual).

Disisi lain selama proses evakuasi berlangsung sempat dilakukan pengalihan jalur arus lalu lintas dengan cara Kontra Flow pada jalur Probolinggo - Surabaya selam tidak lebih dari 15 (lima belas) menit.

Sementara waktu Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP KADEK ARY M. SH.SIK.menyampaikan bahwa dengan adanya kejadian pohon tumbang ini sangat berharap adanya kebersamaan pemerintah dalam mengantisipasi bencana alam yang terkadang kejadiannya di luar Prediksi* khusus nya kepada instansi yang membidangi langsung dengan pemeliharaan lingkungan Kota Pasuruan.
Semoga dari pengalaman ini tidak ada lagi kejadian yang sama, trimakasih.

Penulis : KDY (KanitDikyasa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.