Header Ads

PERAN POLSEK GRATI DALAM MEMERANGI NARKOBA DAN MENCETAK GENERASI ANTI NARKOBA


LINTAS BATAS PASURUAN -  Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini. Kaum Muda Indonesia adalah masa depan Bangsa ini. Karena itu, setiap pemuda Indonesia, baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan factor-faktor penting yang sangat diandalkan oleh Bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan juga mempertahankan kedaulatan Bangsa.

Dalam upaya mewujudkan cita-cita dan mempertahankan kedaultan bangsa ini tentu akan menghadapi banyak permasalahan, hambatan, rintangan dan bahkan ancaman yang harus dihadapi. Masalah-masalah yang harus dihadapi itu beraneka ragam. Banyak masalah yang timbul sebagai warisan masa lalu, masalah yang timbul sekarang maupun masalah yang timbul di masa depan negara kita.

Salah satu masalah serius yang saat ini sedang melanda bangsa Indonesia adalah Narkoba, bagaimana narkoba saat ini sudah semakin meluas peredaran nya mulai dari pelosok desa sampai ke perkotaan dengan sasaran merusak generasi dari masih usia dini sampai remaja. Guna mencegah peredaran dan penggunaan narkoba yang semakin meningkat, pada hari Selasa Tanggal 28 November 2017 pukul 07.30 wib di SDN Cukurgondang I Grati telah diadakan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan serta kenakalan remaja.
Penyuluhan dan sosialisasi yang di adakan oleh SDN  Cukurgondang I Grati tersebut menjadi perhatian Bripka Panjie. K selaku Bhabinkamtibmas desa Cukurgondang.

Selain bertanggung jawab menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah agar tetap aman dan kondusif, Bripka PANJIE K juga bertanggung jawab mencetak para generasi muda terbebas dari jerat narkoba dan hal itu di awali dari tingkat sekolah dasar. Agar para siswa dapat memahami bahaya penggunaan narkoba serta akibat yang di timbulkan dari wnggunaan narkoba itu sendiri.

Bripka Panjie K berharap, dengan di adakan nya penyuluhan dan sosialisasi tersebut di wilayah grati sudah tidak ada lagi peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat tersebut. (Humas Polsek grati)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.