Header Ads

Mewakili Kapolres Pasuruan Kota, Kapolsek Bugul Kidul Mengikuti Sejumlah Kegiatan Kota Pasuruan


Lintas Batas Pasuruan Kota - Polres Pasuruan Kota, Polsek Bugul Kidul - Untuk mendukung Kegiatan Pemerintahan pada hari Jum'at, tanggal 24 November 2017 pukul 06.00 Wib bertempat di depan Kantor Walikota Pasuruan Jln. Pahlawan No. 28 nPasuruan ,Kapolsek Bugul Kidul AKP Maryono SH mewakili Kapolres Pasuruan Kota  menghadiri undangan Kegiatan   Jalan sehat dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke-72 Provinsi Jawa Timur, Hari KORPRI Ke-45, Hari Kesehatan Nasional Ke-53, dan HUT Darma Wanita Ke-28 Tahun 2017

Hadir dalam kegiatan. Adalah Walikota Pasuruan (Drs.H. Setyono, Msi) 2. Wakil Walikota Pas (Raharto Teno Prasetyo)
3. Ketua DPRD Kota Pasuruan ( sdr. H. Ismail Marzuki Hasan
5. Sekda Kota Pasuruan (Drs.H.Bahrul Ulum)
6. Jajaran Forpimda Kota Pasuruan  7. Kepala SKPD Kota Pasuruan 8. Undangan peserta Jalan sehat yang brjmlh -+2000 org


Kegiatan dimulai Pukul 06.28 Wib dengan diawali Sambutan Walikota Pasuruan yang intinya:
 Mengucapkan terima  kasih atas terselenggaranya semua kegiatan dan dapat berjalan dengan lancar, salah satunya dengan jalan sehat dan mari kita olah ragakan  masyarakat , biar sehat dan terima kasih selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta jalan sehat yang berjumlah -+2000 orang dan berangkatkan oleh Walikota Pasuruan (Drs.H. Setyono, Msi) dengan Rute :
Start di Depan Kantor Walikota Pasuruan Jln. Pahlawan No.28 Pasuruan ke utara -- Simpang empat Apotik ke barat ,Jl. Wr.Supratman ,  Jl.Nusantara,  Jl. Hayam Wuruk,  Jl.Slagah , Jl.Pahlawan  Finish Di halaman BKD Kota  Pasuruan kegiatan berlangsung dengan Aman dan tertib sampai dengan pengundian Dorprize dan kegiatan selesai.

DINA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.