Header Ads

MEMPUNYAI JIWA NASIONALALISME DAN SEMANGAT BELA NEGARA YANG TINGGI MELALUI PEMBEKALAN WASBANG


Lintas Batas Pasuruan, Anggota Koramil 0819/06 Nguling (Serka Joni) melaksanakan pembekalan Wasbang kepada peserta didik brigade penolong di Lemdik Bangil  Cabang Kab. Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut anggota Koramil 0819/06 Nguling (Serka Joni)  menyampaikan, Penurunan jiwa nasionalisme dan semangat bela negara di kalangan generasi muda sekarang ini sungguh sangat memprihatinkan dan dalam tahap yang kritis untuk segera disikapi dan ditindaklanjuti. Karena hal tersebut (Serka Joni)  sebagai aparat Komando Kewilayahan  merasa peduli dan berkewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya di peserta didik bridge penolong di Cabang Kab. Pasuruan yang berada di Bangil.

Lebih lanjut dalam pembekalan Wasbang tersebut Serka Joni mengajak para generasi muda khususnya yg tergabung dalam Pramuka Bridge Penolong  agar mau menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalisme dan semangat bela negara yang tinggi dalam menghadapi berbagai ancaman termasuk Proxy War.

Karena hanya dengan semangat bela negara serta jiwa nasionalise yg tinggi , kita akan mampu untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.Tuturnya.

Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.