Header Ads

Lakukan Sambang Bhabin Desa Pecatu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Manager


LINTAS BATAS BALI – Bhabinkamtibmas desa Pecatu melaksanakan sambang ke Areal Pantai Suluban yang berlokasi di daerah binaan guna sampaikan pesan kamtibmas.

Hal tersebut diungkapkan Bhabin Kelurahan Benoa Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Made Sandra yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar,  melakukan sambang dan berdialog dengan Manager Villa Laberquis Sawangan di Areal Pantai Sawangan Kuta Selatan Badung. Sabtu (21/10/17) jam 12.50 wita.

Made Sandra sambang dan dialogis  dengan HRD an. Putu Anggi serta didampingi pegawai Gardener sambil sampaikan pesan kamtibmas serta kerja sama untuk jaga keamanan secara bersama.

"agar selalu lakukan pengawasan dan membantu jaga keamanan dengan memperhatikan setiap pengunjung  masuk termasuk barang-barang bawaan guna meminimalisir tindak kejahatan " ujar Sandra.

Hal Senada juga disampaikan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem, S.H., mengatakan kedekatan bhabin kepada perusahaan atau akomodasi pariwisata yang ada diwilayah binaannya sangat penting perannya demi menjaga stabilitas kamtibmas di polsek Kuta Selatan. saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone.

"Sambang terhadap pedagang asongan penting memaksimalkan peran dari bhabinkamtibmas sehingga rasa nyaman dan aman tercipta di tengah - tengah masyarakat," ungkap Kapolsek Kutsel Kompol Nengah Patrem, S.H.  (KS33)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.