Header Ads

KODIM 0819/PASURUAN LAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KOREM 083/BDJ


Lintas Batas Pasuruan, Bertempat di Perum Graha Cabdi Blok. A 10 Kota Pasuruan dilaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Korem 083/BDJ yang di sepenggarakan oleh Staf Ter Kodim 0819 dipimpin Pasiter Kodim 0819 (Kapten Czi Pono). Hadir dalam pelaksanaan tersebut Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan dinas instansi terkait maupun sukarelawan donor darah dan  masyarakat sekitar Perumahan Graha Candi.

Sementara Pasiter Kodim 0819 Pasuruan menyampaikan Donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0819 Pasuruan dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI), karena darah yang terkumpul dari kegiatan ini nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan

"Saya berharap, kepada para pendonor yang dengan sukarela dan tulus iklas menyumbangkan darahnya mudah-mudahan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa.," ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut memberi dampak yang positif bagi pengurus serta angota dan juga masyarakat pada umumnya Selain membantu sesama, kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar makhluk sosial Terutama mengajak generasi muda,remaja hingga orang tua yang masih mampu untuk ikut berpartisipasi guna menyumbangkan darahnya/donor darah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.