Header Ads

KARYA BHAKTI TNI DAN POLRI DALAM RANGKA PERINGATI HARI PAHLAWAN


LINTAS BARAS - Pasuruan, Menjelang peringatan Hari Pahlawan Ke-72 Tahun 2017, Kodim 0819 Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota menggelar karya bakti di Taman Makam Pahlawan Kota Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi.S.H), Kapolres Pasuruan Kota, Kasdim 0819 (Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos),Pasi Ter Kodim 0819 Pasuruan (Kapten Czi Pono), Pasiops Kodim 0819 (Lettu Inf Setyawan Budianto), Danramil 0819/25 Gadingrejo (Kapten Inf Yudi S), Para Polwan, Perwakilan Babinsa dari jajaran Kodim 0819 Pasuruan dan Bhabinkamtibmas se-wilayah Polres Pasuruan Kota.

Sebelum pelaksanaan karya bakti di Taman Makam Pahlawan Dandim 0819 Pasuruan menyampaikan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2017. Hari Pahlawan adalah moment penting bagi kita sebagai warga negara RI dan kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri.

Selain untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017, karya bakti ini sebagai bentuk kerja sama antara TNI Polri dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan sehingga suasana keamanan dan ketertiban tetap terpelihara.

Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.