Header Ads

Danrem 082 Pimpin Pergantian Tiga Dandim

Lintas Batas MOJOKERTO - Danrem 082/CPYJ memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) lima Dandim wilayah Korem 082/CPYJ yang melaksanakan pergeseran tugas, diantaranya Dandim 0811/Tuban, Dandim 0812/Lamongan, Dandim 0813/Bojonegoro, Dandim 0814/Jombang   dan   Dandim 0815/Mojokerto, namun pada hari ini baru dilaksanakan Serah Terima Jabatan tiga Dandim, Selasa (31/10/2017).

Yang melaksanakan sertijab kali ini yaitu: Dandim 0811/Tuban dari Letkol Inf Sarwo Supriyo kepada Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E, Letkol Inf Sarwo Supriyo selanjutnya akan menjabat sebagai  Waasops Kasdam V/Brawijaya, Dandim 0812/Lamongan dari Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M. kepada Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, selanjutnya Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M. akan menjabat sebagai pabandya-4/Litpers Spaban III/Pampers Spamad, kemudian Dandim 0814/Jombang dari Letkol Arh Mokhamad Fatkhurrahman kepada Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos, selanjutnya Letkol Arh Mokhamad Fatkhurrahman akan menjabat sebagai Kasrem 041/Gamas Kodam II/Sriwijaya.

Dalam sambutannya Kolonel Kavaleri Gathut Setyo Utomo,S.I.P. mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan guna penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karir bagi perwira yang bersangkutan. Pergantian jabatan seperti ini dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan terkadang sulit diprediksi.

Danrem kepada pejabat lama mengatakan, saya berharap jalin terus tali silaturahmi dimanapun kita berada dan bertugas, semoga pengalaman selama menjabat di Korem 082/CPYJ dapat  bermanfaat dan berguna sebagai bekal dalam mengemban tugas dan pengembangan karier selanjutnya di satuan yang baru.

Kepada Pejabat Baru, Kolonel Gathut menekankan agar lebih meningkatkan kinerja maupun profesionalitas satuan masing-masing dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat, terutama Korem 082/CPYJ.

Pelaksanaan sertijab kali ini di hadiri oleh Kasrem 082/CPYJ, Para Dandim Jajaran, Para Kasi Korem, Para Dan/Ka Bapras wilayah Korem, Perwira, Bintara, Tamtama, Pns serta Ketua Persit Kck Koorcabrem 082 beserta pengurus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.