BUDIDAYA IKAN TOMBRO SEKALIGUS KOLAM PANCING "PUTRI COMPLONG" MILIK KOPKA TOHA


LINTAS BATAS | Pasuruan, Kesuksesan dan keberhasilan seseorang tidak bisa di lihat dari pangkat dan jabatan. Hal tersebut saat kami temui di Kolam pembudidayaan ikan Tombro sekaligus tempat pemancingan di Desa Sladi Kec. Kejayan Kab. Pasuruan milik Kopka Toha anggota Koramil 0819/09 Lumbang.

Dengan semangat dan pantang menyerah Kopka Toha tersebut berupaya untuk meningkatkan bakatnya dengan budidaya ikan Tombro.Dengan karyawannya yang bersangkutan terus berupaya memelihara budidaya ikan Tombronya agar bisa memenuhi hasil yang sangat maksimal.Hal tersebut sebagai Anggota TNI AD  sekaligus sebagai Babinsa Kopka Toha menerepkan 8 (delapan wajib TNI) yang ke 8 yaitu menjadi contoh dan melopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Dengan demikian Kopka Toha salah satu bagian melaksanakan Program TNI AD  yaitu ketahanan pangan melalui budidaya ikan Tombro dan memiliki potensi besar untuk menambah pendapatan budidaya ikan, selain itu juga bisa menjadi sumber pangan dan gizi bagi Keluarga prajurit maupun lingkungan masyarakat sekitar kolam maupun luar wilayah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.