Begini Posisi Hubungan Intim yang Pas Menurut Medis


Melakukan hubungan intim memang cukup merepotkan, karena proses tersebut dilakukan bukan hanya untuk kepuasan saja, tetapi juga untuk mendapatkan keturunan. Posisi dengan panggul istri lebih tinggi merupakan posisi yang bagus karena sperma akan lebih banyak tertampung langsung di dalam rahim. Usahakan juga untuk selalu rileks ketika berhubungan ya.

Posisi saat melakukan hubungan badan yang benar bisa memudahkan sperma masuk ke dalam miss v, kemudian terjadilah pembuahan atas sel telur.

Walau penemuan ini belum terbukti secara medis, namun hubungan intim agar cepat hamil dengan memperhatikan aspek posisi cukup masuk akal dan sangat diperhitungkan. Argumen ini didukung oleh para pakar seksolog, pasien disarankan agar memilih posisi yang nyaman dan besar potensinya. Agar lebih maksimal, dianjurkan untuk melakukannya dengan ketenangan, penuh cinta, dan kepuasan bersama. Faktor lain yang tak kalah penting adalah bercinta saat masa subur dan rutin berhubungan intim (kontinyu).

Gaya bercinta agar cepat hamil yang menjadi “senjata utama” dan cenderung efektif untuk memberikan hasil positif (hamil) dibagi menjadi 3. Berikut ini penjelasannya:
Posisi Missionaris
Para pakar seksolog menyatakan bahwa gaya bercinta missionaris ini paling efektif. Gaya ini memungkinkan sperma lebih cepat dan mudah masuk menuju sel telur. Akan lebih optimal lagi jika posisi tersebut dikombinasikan dengan bantal sebagai ganjalan pinggang, lebih mantap karena sperma tak banyak tumpah keluar.Posisi Doggie Style
Pakar seksolog juga mengklaim efekftif gaya penetrasi ala doggie style ini. Tubuh wanita tengkurap dengan pantat sedikit terangkat, sehingga transfer sperma menuju rahim berjalan lancar. Posisi ini memperbesar kemungkinan terjadinya proses pembuahan hingga kehamilan sang istri.Posisi Missionaris dengan Kaki di atas
Poin ketiga adalah variasi dari gaya missionaris (poin 1). Kaki wanita diangkat dan disandarkan pada dada hingga ke pundak pria. Ketika sampai dipuncak dan sperma keluar,  miss V dekat leher rahim siap menampungnya.

Ketiga gaya berhubungan badan diatas mempunyai tujuan yang sama, yaitu memilih posisi bercinta yang paling potensial untuk membuka leher rahim, sehingga sperma lebih mudah masuk dan membuahi sel telur. Selesai bercinta, istri disarankan untuk tetap pada posisi berbaring, biarkan sperma masuk dan menuju sel telur selama 10 hingga 15 menit. Bila memungkinkan, bercinta tak hanya soal target hamil saja, tapi juga terjadinya orgasme pada istri. Dan perjalanan sperma menemui sel telur lancar dengan bantuan otot reproduksi wanita yang berkontraksi. Suami puas , istri pun senang.

Jika Anda ingin cepat hamil, sangat disarankan untuk menghindari posisi bercinta yang melawan arah gravitasi, seperti Woman on Top(WOT) atau dengan gaya berdiri, keduanya susah meraih kehamilan.


Setelah membaca secara keseluruhan, mungkin Anda masih digelayuti rasa bingung, "ini sih sudah dicoba, tapi tak ada hasilnya". Jika demikian, kami sarankan kepada Anda untuk membeli materi cara cepat hamil, dikemas secara apik dalam buku panduan cara cepat hamil, dan ditulis oleh seorang dokter cantik bernama dr. Rosdiana Ramli.

Buku ini juga menjadi salah satu acuan atau rekomendasi dari Dr. Boyke, tak ayal buku ini masuk ke dalam jajaran buku paling diminati alias best seller. Anda bisa mendapatkan bacaan super lengkap seputar kehamilan dari buku best seller ini sekarang juga. Selain buku kehamilan super, Anda juga berhak mendapatkan bonus spesial, berupa: 3 alat test pact, 30 tablet suplemen folic acid, daftar klinik infertilitas se-Indonesia, dan konsultasi gratis dengan Dr. Rosdiana Ramli, SpOG (dokter spesialis kandungan). (sumber: www.hamil.my.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.