Header Ads

BATI TUUD KORAMIL 0819/23 SUKOREJO BABINSA DESA KARANGSONO LASKANAKAN KOMSOS


LINTAS BATAS Pasuruan, Batuud 0819/23 Sukorejo (Peltu Surateman ) bersama  Babinsa Desa Karangsono Koramil 0819/23 Sukorejo, (Kopka Kariyadi) melaksanakan Komsos dengan aparat desa di Balai Desa Karangsono Kec Sukorejo Kab Pasuruan. Pada kesempatan Kopka Kariyadi dalam Komsosnya mengajak kepada aparat desa agar aktif mensosialisasikan dan menghimbau warganya agar membuang sampah pada tempatnya, di tegaskan oleh Babinsa Karangsono Kopka Kariyadi , bahwa saat sekarang sudah masuk pada musim penghujan.

Penegasan lain yang disampaikan oleh Kopka Kariyadi bahwa bila masyarakat tidak membuang sampah pada tempatnya maka akan berdampak pada timbulnya berbagai wabah penyakit dan juga sampah sampah akan menyumbat saluran air sehingga akan terjadi genangan air yang dapat menjadikan sarang nyamuk yang berakibat berdampak pada penyakit demam berdarah.

"Oleh sebab itu Babinsa Karangsono Kopka Kariyadi menyarankan kepada aparat desa agar masyarakat di beri fasilitas kusus untuk pembuangan sampah,"  tuturnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.