Header Ads

Bagaimanakah Resiko Bila Hamil Pada Usia Di Atas Usia 35


Jika usia Anda lebih dari 35 tahun, maka:
Anda mungkin akan mengalami sulit hamil. Pada awal 30-an, telur Anda cenderung berkurang  kualitasnya dan Anda mungkin akan berovulasi lebih jarang daripada umur anda sebelum 30-an.Bayi Anda akan beresiko lebih tinggi mengalami kelainan kromosom, seperti Down syndrome.Anda lebih mungkin mengalami keguguran.Anda berada pada risiko lebih tinggi terkena diabetes gestational.Anda lebih mungkin untuk hamil bayi kembar

Bila Anda lebih tua, perubahan hormonal dapat menyebabkan Anda melepaskan lebih dari satu telur setiap kali Anda berovulasi. Karena Anda berada pada risiko lebih tinggi terkena komplikasi yang berhubungan dengan kehamilan, Anda juga lebih mungkin untuk memerlukan operasi Caesar.
Konsultasikan dahulu dengan Dokter sebelum memutuskan untuk Hamil

Membuat janji dengan dokter Anda sebelum Anda hamil adalah cara terbaik untuk memiliki kehamilan yang sehat di usia diatas 30 tahun.Seorang dokter dapat membantu untuk menentukan apakah tubuh Anda sehat semua untuk menangani kehamilan dan menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang hamil dan menjadi hamil pada usia Anda yang sudah diatas 30 tahun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.