Header Ads

BABINSA KENEP SERDA NURKOLI MELAKSAKAN GIAT PENDAMPINGAN UPSUS PAJALE


LINTAS BATAS - Pasuruan, di lahan persawahan Desa Kenep Kec. Beji Babinsa Desa kenep (Serda Nurkolis) membantu masyarakat binaannya melaksanakan kegiatan pendampingan upus Pajale dalam rangka mendukung program untuk mewujudkan swasembada ketahanan pangan Nasional.

Di tempat berbeda Danramil 0819/11 Beji  (Kapten Czi Sutiyono)  menyampaikan dengan turunnya langsung para Babinsa di sawah sebagai pendamping di wilayah Desa binaannya masing-masing dapat memberikan penyuluhan, bimbingan, meningkatkan motivasi, semangat dalam bertani guna meningkatkan kesejahteraan para Petani, tindakan-tindakan untuk mendukung dan membantu para Petani, Kami akan selalu siap mendampingi Petani, dengan cara mengoptimalkan peran para Babinsa dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait serta pihak manapun demi suksesnya program swasembada ketahanan pangan Nasional yang telah di programkan oleh Pemerintah.


Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa diharafkan hasil panen tahun ini meningkat, sehingga dapat meningkatkan pula kesejahteraan para petani, Ia berharap hal ini bisa terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga para petani bisa ikut serta mensukseskan swasembada pangan secara Nasional," Ungkapnya.

Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.