Babinsa Desa Wonosari Kec. Wonorejo Wasbang


Lintas Batas Pasuruan, Babinsa Wonosari Kec. Wonorejo melaksanakan wasbang kepada Siswa/siswi SMAN  Wonorejo.

Serda Layrensius menyampaikan kepada seluruh siswa–siswi peran pemuda sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sebagaimana yang telah diikrarkan para pemuda terdahulu dalam sumpahnya dikenal dengan SUMPAH PEMUDA , terkait hal tersebut kita dituntut untuk berwawasan kebangsaan yang baik.

Rasa cinta tanah air harus ditanam dibenak kalian masing-masing sejak dini sebagai generasi muda tantangan kedepan semakin komplek, sebagai langkah yang tepat kita perkokoh persatuan dan kesatuan sejak saat ini dan seterusnya, sebab kemajuan pembangunan disegala bidang suatu bangsa berada dipundak kalian masing-masing. terangnya.

Danramil 0819/13 Wonorejo menyampaikan, kegiatan yang di laksanakan oleh anggotanya untuk meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat juga instanasi pendidikan, selain itu juga sebagai perwujudan untuk menigkatkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda juga para siswa, agar para siswa sebagai generasi penerus bangsa akan lebih mencintai tanah airnya, Negara Kesatuan Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.