Header Ads

BABINSA DESA LEBAK BERSAMA BABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL DI MADRASAH MAFATIHIL ULUM


LINTAS BATAS - Pasuruan, Babinsa Desa Lebak Kec. Winongan (Serda Marhali)  bersama Babinkamtibmas  melaksanakan Komunikasi Sosial kreatif di Madrasah Mafatihil Ulum Ds. Kedungwaru Kidul Desa Lebak Kec. Winongan. 

Menurut Serda Marhali kegiatan tersebut harus kembali digalakkan di sekolah-sekolah karena di era perkembangan modernisasi seperti sekarang ini generasi muda khususnya bagi mereka yang masih berusia sekolah sangat rentan terhadap pengaruh-pengaruh budaya asing yang tidak sesuai dengan falsafah bangsa Indonesia. "Sasaran utama pembinaan wawasan kebangsaan memang harus kita utamakan untuk para generasi muda. Karena di tangan merekalah nasib bangsa ini ke depan akan dipertaruhkan". Katanya.


Masih kata Babinkamtibmas para siswa-siswi juga harus meningkatkan kerukunan serta kekompakan di kalangan pelajar, selain kekompakan antar sesama pelajar.

" yang juga harus diperhatikan adalah pentingnya sikap hormat kepada kedua orang tua dan orang yang lebih tua serta menghargai sesama. " Pungkasnya.

Anto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.