Header Ads

BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS DESA CANDIBINANGUN MELAKSANAKAN MONITORING PEMBNAGUNAN MENGGUNAKAN DANA DESA



LINTAS BATAS Pasuruan, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Candibinangun beserta  Kasi pemberdayaan dan kasi pemerintahan PD dan PLD Kec Sukorejo Kab.Pasuruan melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan kegiatan dana desa. 

Dalam kegiatan monitoring pelaksanaan Dana Desa  Candi binangun tahap 1 TA 2017 di laksanakan pengecekan baik secara administrasi maupun pengecekan secara fisik hasil pembangunan yang ada di lokasi Dsn Krajan,  Dsn Krajan ll ,Dsn Kedung Lekit, Dsn Kedungbanteng, Dsn Montok Ds Candibinangun Kec.Sukorejo Kab.Pasuruan. 

Kegiatan monitoring hasil pembangunan yang sudah selesai di kerjakan meliputi Pembangunan  plengsengan di dsn Krajan rt 12 rw 05 dengan Volume : 400 M,  Pembangunan Plengsengan di dsn Krajan II rt 15 rw 06 dengan Volume :180  M,  Pembangunan Plengsengan di dsn kedung lekit rt 25 rw 09 dengan Volume :131 M,  Pembangunan Plengsengan di dsn kedung banteng rt 32 rw 12 dengan Volume : 120  M, e. Pembangunan plengsengan di dsn Montok rt 17 rw 07 dengan Volume : 87 M dan Pembangunan plengsengan di dsn Montok rt 19 rw 07 dengan Volume : 75 M


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.