Header Ads

"Alhamdulilah Sebentar Lagi Warga Desa Panditan Punya MCK, Terima Kasih Pak TNI."


Pasuruan, Pelaksanaan pembangunan MCK dalam rangka TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 di Desa Panditan  Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan sudah hampir selesai mencapai kondisi 98 %. Menurut Danramil 0819/09 Lumbang (Kapten Arh Nanang S) pembuatan MCK  tersebut diperkirakan selesai sesuai target, pembangunan MCK ini dalam waktu dekat sudah dapat di guna oleh masyarakat di sekitar.

Dengan telah di bangunnya sarana MCK tersebut di himbau masyarakat sekitar lebih menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.Pencapaian tersebut adalah wujud kerjasama dari seluruh komponen baik dari pemerintah daerah,TNI dan masyarakat guna meringankan beban masyarakat khususnya di pedesaan.


"Alhamdulilah, berkat TMMD pak tentara di Desa kami, kami warga desa nantinya tidak akan kesulitan untuk mandi, mencuci dan buang air besar, karena masalah air, mandi dan mencuci sebelumnya warga merasa kesulitan, sekarang bisa bersyukur, "  ucap Saipuloh warga desa Panditan yang turut membantu program MCK Satgas agar cepat selesei tersebut.  /MHE

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.