TNI DAN DINAS TENAGA KERJA PROPINSI JATIM BERI PELATIHAN PEMBUATAN MUEBEL DAN KULINER


Pasuruan | LINTAS BATAS   - Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017 berikan pelatihan cara pembuatan muebel dan  pelatihan pembuatan kuliner dari Dinas Tenaga Kerja Propinsi Jatim bertempat di rumah Bpk.H.Munawar dan rumah ibu Kepala Desa Panditan Kec.Lumbang Kab.Pasuruan .


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/09 Lumbang Kapten Arh Nanang Sugito mengatakan pelatihan tersebut untuk peningkatan ekonomi keluarga khususnya bagi mereka yang tidak mampu. 

"Dengan ilmu yang didapat oleh ibu-ibu dan Bapak-bapak nanti bisa dikembangkan menjadi ekonomi dan bisa diterapkan kepada ibu-ibu dan Bapak-bapak lain yang tidak sempat hadir pada acara ini." lanjut Danramil Lumbang.

Masih dalam kesempatan tersebut Dinas tenaga Kerja Provinsi Jatim mengatakan pelatihan tersebut bisa menjadi motivasi penunjang ekonomi masyarakat dan bisa dikembangkan menjadi sebuah usaha.

"Pelatihan ini tidak hanya sekedar selesai begitu saja, namun nanti bisa dikembangkan didaerah masing masing juga kepada ibu ibu dan Bapak-bapak tetangga lainnya," terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.