Header Ads

Wujud Kemanunggalan TNI Rakyat, Pembangunan Madrasah Oleh Satgas TMMD Ke 100 Desa Panditan Dijalankan


Pasuruan | LINTAS BATAS  -  Satgas TMMD ke 100 tahun 2017 di Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan  membangun gedung Madrasah di Desa Panditan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan mutu sekolah bagi anak-nak/generasi muda nantinya.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H) mengatakan sasaran TMMD ke 100 tahun 2017 yang berada di Desa Panditan Kec. Lumbang dengan sasaran fisik berupa pembangunan Madrasah sudah mulai kelihatan hasilnya.

Pembangunan gedung Madrasah Desa Panditan bertujuan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani, dalam pelaksanaanya  pembangunan tersebut melibatkan masyarakat yang dengan sukarela membantu pembangunan Madrasah.

"Disamping itu kegiatan tersebut sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat, bahwa kehadiran TNI untuk membantu, meringankan serta menolong masyarakat," ungkap dandim 0819 Pasuruan.

"Karena TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama dengan rakyat, sehingga kehadiran TNI akan selalu dinanti dan diterima oleh masyarakat,"  pungkas Dandim 0819  /MHE

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.