Header Ads

Meriahkan HUT TNI Ke 72 Kodim Pasuruan Gelar Aneka Macam Lomba Di Lokasi TMMD


LINTASBATASPASURUAN -  Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 digelar kegiatan lomba balap karung, Tarik tambang dan lain-lain diikuti oleh oleh TNI, Polri dan elemen masyarakat, tidak ketinggalan juga Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H) ikut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi TMMD Desa Panditan   Kec. Lumbang Kab. Pasuruan.

Hal tersebut menyita banyak perhatian dari para warga yang melintas di area lapangan upacara, sehingga tak sedikit dari mereka yang menyempatkan diri untuk datang menonton bahkan turut hadir untuk memberikan dukungan kepada peserta, gelak tawa dari para penonton pun mewarnai suasana yang semarak dalam menyambut HUT TNI.

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi, S.H. mengatakan, melalui permainan ini kita semua bisa menggambarkan bahwa akan berhasil apabila ada kebersamaan dan kekompakan, sehingga tak menutup kemungkinan melalui permainan seperti ini juga akan menimbulkan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita, tanpa kita sadari hal tersebutlah yang menjadi salah satu unsur dasar dalam nilai-nilai Pancasila.   (HILDA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.