Letkol Inf Depri Rio Pimpin Ziarah Makam Pahlawan


          Probolinggo | lintasbatas - Dalam menyambut datangnya HUT TNI ke-72, seluruh personel TNI-AD secara serentak melakukan ziarah ke makam taman pahlawan yang berada di masing-masing wilayah tugas personel.

            Seperti yang berlangsung di TMP Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo saat ini. Dengan dipimpin langsung oleh Letkol Inf Depri Rio Saransi, S. Sos, ziarah nasional yang diikuti sebanyak 200 prajurit TNI-AD tersebut, berlangsung dengan penih khidmat. Rabu, 4 Oktober 2017 pagi.

            Dikatakan Depri, kegiatan yang dipimpinnya saat ini, merupakan salah satu bentuk penghormatan yang diberikan oleh para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI.

            “Ini sudah kewajiban kami sebagai prajurit,” kata Dandim 0820/Probolinggo ini.

           Ditambahkannya, tak hanya diikuti oleh prajurit TNI-AD saja, ziarah nasional saat ini, juga diikuti oleh beberapa unsur Forpimda Probolinggo dan beberapa tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

            “Semua pihak, kita ajak untuk mengikuti berlangsungnya ziarah ini, ada juga dari instansi Kepolisian setempat yang turut hadir di ziarah ini,” tambahnya.

         

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.