Kejahatan Jalanan Kembali Timbulkan Keresahan Warga Di Medan


Medan | LINTASBATAS - Aksi kejahatan jalanan atau 3C (Cuaras, Curat dan Curanmor) kerap sekali terjadi di kota kota besar di Indonesia ini, membuat masyarakat ketakutan dengan tidak ada rasa nyaman dan aman.

Aksi jambret Senin (02/10), sekira pukul 23.00 Wib, di jalan Putri Hijau tepatnya di depan kantor Samsat, Wita Astuti (31) warga Jln Pancing 2 Budi Utomo telah menjadi korban jambret yg hendak pulang ke rumah.

Peristiwa tersebut  dibenarkan Kapolsek Medan Barat kompol Revi  Nurvelani Sik kepada wartawan.

Saat melintas di jln putri hijau tepatnya di depan Samsat tiba” seseorang dengan mengendarai spd mtr mengambil tas yg berada di punggungnya dan kemudian korban jatuh  & tidak sadar kan diri.

"Oleh petugas korban dibawa ke Rumkit Putri Hijau untuk perawatan, karena luka berat di wajahnya, " tegas Kapolsek

"Saya bersama pak waka polsek akp M.rikki ramadhan Sik,beserta juper & piket 7.0 sudah mendatangin korban ke rumah sakit & berkordinasi dengan pihak keluarga korban dikarenakan korban masih mendapatkan perawatan & di anjurkan pihak korban untuk membuat laporan polisi," lanjutnya lagi

Kerugian yang di alami korban adalah 1 (satu)  buah tas ransel warna hitam leres kotak2 yg berisikan 1 unit hp merek asus, satu lembar ATM BCA, 1 lembar STNK honda vario, 1 lembar KTP uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,-.

Pihak Polisi masih menunggu administratif laporan dari pihak keluarga korban untuk di tindak lanjutkan proses Lidik.

Berhati hatilah berkendaraan di malam hari, dan klu bisa jgn berkendaraan sendirian pd malam hari, karna kejahatan timbul karena ada kesempatan, " pungkas Kapolsek Revy (BM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.