Header Ads

Ini Keakraban Dan Keharmonisan TNI Satgas TMMD Dengan Rakyat Di Desa Panditan


Pasuruan |LINTAS BATAS -  Keharmonisan dan kebersamaan Satgas TMMD ke 100 tahun 2017 dengan rakyat telah menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga merupakan satu kekuatan yang sangat dahsyat dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama.

Satgas TMMD ke 100 Kodim 0819/Pasuruan tahun 2017 di Desa Panditan  Kec. Lumbang Kab. Pasuruan hadir dalam misi menyejahterakan rakyat Desa Panditan.  Salah satunya adalah dengan merenovasi rumah warga (RTLH).

Tampak terlihat satgas TMMD ke 100 di tengah-tengah kesibukannya Satgas TMMD meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan warga Desa Panditan yaitu pak Sarim pekerjaan Buruh Tani alamat Dsn.Krajan II Rt.08 Rw.02 Ds.Panditan Kec.Lumbang Kab.Pasuruan.

Kedekatan TNI dengan seluruh warga desa Panditan kian tertanam dalam dalam terutama diawali dibukanya TMMD, kedekatan kian terjalin karena TNI memanglah  lahir dari Rakyat dan untuk  Rakyat. Dan Bersama Rakyat TNI Kuat.  / MHE

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.