Header Ads

Dan Satgas Memberikan Arahan Kepada Tim TMMD Ke 100 Kodim 0819/Pasuruan

PASURUAN |  LINTASBATAS - Dandim 0819/Pasuruan, Letnan Kolonel Inf Mulliadi mengimbau Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 untuk lebih komunikatif dan jadi contoh di tengah-tengah masyarakat.
Dalam pengarahannya didepan 90 personel Satgas TMMD ke-100 bertempat di pelataran balai desa Panditan Kec. Lumbang - Pasuruan, Dandim 0819/Pasuruan mengatakan, personilnya bisa berbaur bersama masyarakat dan aparat terkait dalam pencapaian sasaran pada program TMMD ke-100 serta tetap menjalin sinergitas.
“Saya Selaku Dansatgas yang bertanggung jawab kepada kalian, berharap kedatangan rekan-rekan disini bukan hanya semata-mata untuk bekerja, akan tetapi saya harapkan kalian bisa berbaur dengan masyarakat, adakan anjangsana, jalin komunikasi yang baik serta menjadi contoh bagi masyarakat,”imbunya.
Selain itu, Dandim juga sampaikan tentang pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta berharap kerjasama dalam pengerjaan fisik maupun non fisik pada program TMMD kedepan bisa dirindukan dan dikenang oleh masyarakat sepanjang zaman.
Menurutnya, saat ini Personil Satgas TMMD telah disebar di rumah masyarakat untuk melakukan kerja nyata dan memberikan warna tersendiri dalam kehidupan masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.