Header Ads

Holobis Kuntul Baris, Ini Sinergitas TNI Polri Di Gadingrejo Kota Pasuruan

GADINGREJO  -  Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kel. Petahunan Polsek Gadingrejo Brigadir Yudi Kristianto bekerja sama dengan Babinsa Kel. Petahunan Koptu M. Adkha dari Koramil 25 Gadingrejo melaksanakan kegiatan sambang di Rusunawa Petahunan pada hari Senin tanggal 4 September 2017 jam 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut sekaligus digunakan untuk mempererat sinergitas 3 pilar antara Polri dengan TNI dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khusunnya  di wilayah hukum Gadingrejo

Tidak lupa pula perhatian dari Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Petahunan untuk menghimbau kepada Security Rusunawa yang sedang bertugas mengamankan kegiatan resepsi pernikahan dan khitanan salah satu warga Rusunawa Petahunan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan warga Rusunawa Petahunan kali ini diselenggarakan oleh keluarga Ibu Jami' RT.001 RW.006 untuk menikahkan dan mengkhitankan anaknya yang berjalan meriah diiringi dengan hiburan semi-orkes dari warga setempat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.